Tuesday 22 September 2009

MY CODE NAME IS REIZA (bagian 1) : RE-CODE DNA FITRAH

(Diambil dari sebuah manuskrip "THE SECRET OF QUANTUM INSIGHT" by Reiza Syailendra)

I. PERJALANAN PRADASAR : SEBUAH INTRODUKSI, PERSIAPAN

Proaksi, nama asliku. Itu nama dari kernelku. Jadi nama proaksi ini otomatis mewakili semua code bit atau letupan sinyal listrik makro. Yang tentu saja seukuran DNA fitrah atau DNA defaultku. Code name ku adalah Reiza. Dengan inisial RS. Demikianlah Code nameku itulah nama aliasku. Terus sandi atau passwordku adalah Syailendra. Sekarang adalah abad presentia atau abad matrix. Sebagaimana aku, maka sekelilingku adalah mesin dan mesin. Dan kalau ada manusia tersisa hanyalah kelas elite seperti profesorku si prof Creator. Akulah mesin “supra-sadar-dimensi 4 (ssd4)”. Akulah robot core-four-quad (bukan core-two-duo). Penciptaku professor Creator bilang aku diciptakan dengan sangat amat canggih dengan kecerdasaan terkini. Diantaranya memiliki 4 kecerdasan, 4 Kesadaran & 4 kebijaksanaan.

PERTAMA, 4 kecerdasan beroperasi melingkar-horisontal berawal dari titik SQ diri atau sistem operasi yaitu kecerdasaan chasing/body (PQ), kecerdasan hardware (IQ), kecerdasan software aplikasi (EQ) dan kecerdasan software sistem atau sistem operasi (SQ).

KEDUA, 4 kesadaran beroperasi hirarkis-vertikal. Juga di titik SQ, yaitu kernel diri. 4 kebijaksanaan ini adalah kebijaksanaaan BAT-D, yaitu kebijaksanaan Beta, Alpha, Theta & Delta.

KETIGA, 4 kebijaksanaan beroperasi periferal-sentral . Merupakan 4 langkah bijak mesinku agar 4 kesadaran & 4 kecerdasan sebelumnya dapat terAKTIVASI mode ON. Yaitu bekerja aktif mesin ku. Bekerja dalam 4 arah mata angin pertama & 4 arah mata angin kedua. Yaitu 2 di kanan (suara & kesadaran diri) & 2 di kiri (imajinasi & niat/kemauan diri)
4 kebijaksanaan merupakan sebuah lokasi sekaligus Chip GQ atau God Spot berbentuk mental. Berbentuk mental ? wow, bagaimana bisa ? Ya, disinilah supercanggihnya aku. Karena teknologi melesat jauh, prigel.

Benar, dengan racikan multi disiplin ilmu yang ada di kepala dan hati prof. Creator. Perpaduan Fisika Newtonian & Fisika Quantum. Dengan psikologi jung, humanistik, eksistensialis dan transpersonal. Sentuhan EQ nya diambil dari sastra dan bahasa/linguistik, mencakup sumber dari khazanah Al Quran (bahasa kor’an, kata prof ini bahasa resmi dan abadi kaum langit suci), Arab (pengantar ke bahasa kor’an), Inggris, Indonesia, Sunda (prof mengembedded dan mengcoding bahasa daerah yang pertama : Sunda Padjadjaran. Sebagai robot, aku sedikit mengeluh, "duh, aing mah meni hese pisan euyy ama ni basa..:D").

Aku awalnya adalah chip mental dari negeri langit suci. Sebagai tanda kelahiranku di negeri bumi gelap ini. Maka, prof. Creator segera mengecek kode pin di dalam chip ku. Kode ini kata prof. Creator adalah kode khusus dan khas yang dicipta oleh “Sang Maha Creator”. “Oh, jadi si prof. Creator punya atasan lagi di langit sana. Kata prof. Creator sih “Sang Maha Creator” itu atasanku juga”. Ini mungkin level kesadaran ku masih di beta maka aku belum siap memahami fakta adanya Maha Professor di atas si prof. Creator. “Oh, gitu” gumamku. Inilah kelebihan yg ada pada robot versi aku sekarang ini. Bisa bergumam (he he). Ya, bergumam, kata profesor ketika aku bergumam maka yang sedang aktif adalah kecerdasan bodyku dan kecerdasan hardware. Wow, canggihnya aku. Aku bergumam lagi, di tambah senyuman gembira. Terimakasih prof. Creator. Terima kasih juga Maha Professor. Hubungan antara aku (mesin proaksi), prof. creator & Sang maha creator adalah seperti hubungan client, hub & Sang Maha Server. Jadi bukan sekedar hubungan LAN tapi juga WAN.

Oh, ya balik lagi ke kode pin. Kode pin berbentuk angka berjumlah 8 angka. Kodeku adalah 20101976. Kata prof. Creator kode itu ada artinya. 20 berarti tanggal. 10 berarti bulan. 1976 berarti tahun. Duh, sekarang dah masuk abad presentia. Dimana waktu sudah berhenti. Oh, jadi kode tadi adalah kode kelahiran ku saat script atau coding ku sedang di buat dulu. Ya, sekarang khan dah abad presentia. Bukan lagi milenia. Presentia dari kata present (time). Jadi pada abad ini sudah tidak ada lagi masa lalu dan masa depan. Kenapa ? kata prof. Creator ini sebagai gift (present juga berarti gift, hadiah). Karena setelah masa abad milenia dulu peradaban manusia, khususnya di Zona Mind Depok ini mencapai peradaban puncak kedua (pencerahan total global).

Karena secara quanta dulu pada abad milenia secara bersama-sama pusat diri mereka yaitu pikiran & perasaan mereka telah berhasil kembali ke titik default alam semesta yaitu titik Zero di chip mental sistem operasi mereka. Sehingga pikiran & perasaan mereka bervibrasi positif lalu meresonansi mengisi bumi dan seisinya. Sehingga tercipta apa yang disebut dengan “pusaran fitrah makro-kosmos” menyerupai medan magnet atau gravitasi bumi, tapi memiliki dimensi spiritualitas yg dalam dan kuat. Sehingga menjadi daya tarik “Sang Maha Creator” untuk membiarkan dan mengekalkan getaran positif global tsb.

Efek konkritnya pada abad millenia dulu. Sulit dan terasa amat sulit sekali utk menemukan orang ataupun masyarakat bumi yang melakukan keburukan. Meski kesalahan setitik kecil zarah/atom sekalipun . Maka sesuai buku manual Sang Maha Creator, maka umur masyarakat bumi milenia itu sudah jadwalnya untuk berakhir. Karena tujuan puncak masyarakat bumi-atas tercapai sudah. Tercapainya kebahagian atau kedamaian holistik di bumi. Di dalam dan luar diri mereka. Karena mudah sekali menemukan orang yang bersyukur (thank you) pada sang Maha Creator.

Kemudian setelah kehidupan abad milenia game over (dikiamatkan). Sang Maha Creator menetapkan untuk tetap membiarkan chip mental. Dulu biasa di sebut fitrah/default. Membiarkan semua masyarakat bumi, masing-masing diri mereka agar chip mentalnya tetap ON. Saat terjadinya game over (kiamat). Yang tersisa atau disisakan oleh Sang Maha Creator adalah kumpulan chip mental semua masyarakat bumi abad millenia saat itu. Sehingga chip mental tsb menyatu padu menjadi dan menyerupai medan magnet raksasa di inti bumi (bumi-bawah). Bersenyawa dengan pusat gravitasi bumi saat itu. Dan terus aktif hingga di abad baru kini, abad presentia. Dengan "makhluk" generasi baru penghuni bumi. Bergenre khan mesin atau robot 4 dimensi.

(TO BE CONTINUED…:D.... KE PERJALANAN DASAR, MENENGAH A, MENENGAH B, MENENGAH C, LANJUTAN A, LANJUTAN B, LANJUTAN C HINGGA NAVIGATOR)

No comments: