Sunday 20 September 2009

KEMBALI PADA DEFAULT DIRI

....benar seperti kertas HVS ini. Berawal dari kepolosan (kelahiran) hingga berakhir dengan kepolosan (kematian). Antara awal dan akhir yaitu ditengahnya juga mesti ada dan terjadi kepolosan (kehidupan). Agar kau senantiasa berada dalam kewajaran (kefitrahan) hidup. Dimana kepolosan itu ? Yaitu kini-disini-sekarang. Kepolosan jiwa yg memberi ruang bagi ruh & jasad untuk merangkai kata, membuat kisah, merancang episode kehidupan sehari-sehari di 11 bulan kemudian dst.
....benar seperti kertas HVS ini. Mulailah lembaran baru, jangan disimpan. Robek saja lalu buang lembaran jiwa yang lalu jauh-jauh. Agar kau tak menyimpannya di kotak lemari bawah sadarmu. Bersiaplah di 1 Syawal ini kau bekerjasama bersama Allah dan hambaNya. Tuk bersama menulis, mengetik lalu memprint-out "the-new-you" di lembaran baru nan fitri ini.
....benar seperti kertas HVS ini. Jadi, cukup kau poloskan lembaran jiwamu dengan Ramadhan. Agar jiwamu selalu dan semakin siap menampung tulisan tangan Allah dari Lauh Al Mahfudz sana.
....benar seperti kertas HVS ini. Tapi abis Ramadhan malah meras masih kurang polos ? enjoy aja, selama 11 bulan kedepanpun dengan kasih sayangNya, engkau masih dan terus di beri kesempatan pemolos atau pemutih jiwa selain shaum Ramadhan yaitu amal yaumi mahdah (yang arkanul Islam, infirodi --> shalat wajib & sunah, shaum 2x sunah, zakat dan ragamnya, dll) & ghairu mahdahmu (apapun aspek yg diniatkan dan dibingkai Islam --> sastra Islami, psikologi Islami, pendidikan Islami, kedokteran Islami, politik Islami, dll). Asiik khan....:)

Hari selase nonton ipin-upin same-same di bawah pohon kedondong
Kalo ade sale-sale kate maapin ane donk...

**Happy Ied Fitri 1430 H bro & sis. **Mohon Maaf Lahir dan Maaf Bathin All Of You, My friends. **Semoge kite semue termasuk kepade oreng-oreng eh orang-orang yang kembali pada default (fitrah) kite. Amiin. ** Kullu 'Aam wa Antum bikhair **

No comments: