Monday 21 September 2009

BRAINWAVE AUDIO THERAPHY==Teknologi Aktivasi Kekuatan Bawah Sadar

Ini kutipan dr url http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1820303


DigitalPrayer® - Teknologi Aktivasi Kekuatan Bawah Sadar


Hi-Tech Transformational Tools Teknologi Manusia Digital

Kolaborasi Ilmu Pengetahuan dan Motivasi Spiritual Yang Lama Ditunggu

Teknologi DigitalPrayer® memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan neuroscience, neurotechnology, microelectronics, sound healing technology. Produk-produk DigitalPrayer® akan membantu Anda merasakan langsung perubahan gelombang otak dan gelombang jantung yang memudahkan Anda masuk ke dalam zona bawah-sadar yang ikhlas di dalam hati dan akan membawa Anda menuju kehidupan yang benar-benar berbeda yang diwarnai kesuksesan, ketenangan dan kebahagiaan.

Anda bisa memanfaatkan teknologi ini untuk berbagai kebutuhan anda seperti berdoa khusyuk, goal-setting, relaksasi, meditasi, belajar cepat, meningkatkan kreativitas, mengubah kebiasaan, meningkatkan intuisi, berhenti merokok, mudah tidur hingga membuat awet muda.

Otak dan Jantung - Jika Tidak Di-upgrade Pasti Downgrade

Proses perbaikan diri yang permanen hanya berhasil jika kita melakukannya langsung pada sistem hardware-nya, yaitu di otak dan jantung Anda. Tanpa itu, semua perubahan hanya bersifat sementara. Teknologi DigitalPrayer® bertujuan untuk membantu Anda agar mudah bersikap ikhlas, dengan membangun kembali sistem saraf ikhlas, melalui proses rekondisi (upgrade) jaringan saraf dan hormonal langsung di pusat syaraf Anda. Otak dan jantung Anda jika tidak di upgrade pasti akan downgrade

DigitalPrayer® Solutions


Penelitian tentang otak menunjukan bahwa dalam kondisi khusyu' (relaxed focus-alertness) otak berfungsi dengan lebih seimbang sehingga terjadi harmonisasi di kedua sisinya. Riset juga menunjukkan bahwa berbagai ritual keagamaan yang dilakukan dengan benar sesungguhnya memang akan menghasilkan sinkronisasi pada kedua sisi otak seperti diukuroleh electroencephalograph (EEG) untuk memeriksa pola gelombang otak (brainwave) yang terjadi.

Coba lihat di Internet tentang hasil penelitian gelombang otak orang yang terbiasa bangun malam untuk sholat tahajut akan berbeda dengan fluktuasi gelombang otak orang yang tidak terbiasa sholat tahajut. Dikatakan pula, ketika sesrorang sedang melakukan sholat tahajut, maka gelombang otak mereka pada zona ikhlas, tersugestif, dan kondisi sangat konsentrasi. Cd ini akan membantu anda untuk menuju gelombang otak tersebut dengan prinsip sound theraphy. (ts-red)

DigitalPrayer® membantu Anda untuk mendapatkan gelombang otak yang tepat untuk setiap kegiatan yang ingin Anda tingkatkan kualitasnya. Dengan rutin mendengarkan DigitalPrayer® Anda akan segera merasakan proses penyempurnaan kualitas hidup mulai terjadi di dalam diri Anda.

Towards Digitalization of Effective Prayers


DigitalPrayer® juga memungkinkan seseorang mengelola gelombang frekuensi otaknya (atau umum disebut meditasi) secara terukur dan pasti, kapan saja, dimana saja, sesuai dengan kebutuhannya dalam kesempurnaan tata cara digital. Science and Technology of Effective Prayer.
CD ini direkam secara khusus oleh DigitalPrayer® dengan menggunakan teknologi audio brainwave management mutakhir.

PRODUK CD DIGITAL PRAYER UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN:

No comments: