Wednesday 18 November 2009

IVIO-INDOSAT, PESAING TI-PHONE T87. SAYANG DUAL SIM TERLOCKED




KEDUA SLOT DI LOCKED HANYA UNTUK PRODUK INDOSAT, DUH SAYANG :(

Varian baru ponsel QWERTY dual cdma-gsm meramaikan pasar ponsel tanah air: IVIO. Ponsel 'bb like' seperti tiphone t87 dalam edisi blog saya sebelumnya. Ponsel persilangan antara Gemini 8520 & BB Tour 9630. Dirilis secara resmi lewat program bundling dengan operator Indosat. Khusus paket promo ponsel online ini dilego seharga Rp 999.000. Diluar promo harga normalnya Rp 1.119.000.

Kedua slot simcard yg terlocked tsb sudah tersisipkan kartu IM3 dan StarOne plus voucher isi ulang senilai Rp 50.000 (harga terpisah). Terus, seperti TiPhone T87, user akan menikmati teknologi Hybrid pada slot simcard ke-2 nya. Sehingga slot UIM (CDMA) yang tersedia bisa gonta-ganti dengan kartu GSM.

Jadi, selain bisa modus GSM-CDMA, IVIO juga bisa modus GSM-GSM. Selain keleluasaan dimana tinggal pilih dan pakai modus G+G atau G+C dalam operator kartu. Chipset yang ditanamkan ke ponsel ini pun diklaim lebih baru dan 2x lebih cepat ketimbang ponsel QWERTY sejenis yang lebih dulu beredar.

Dalam sisi fitur softwarenya sendiri, IVIO didukung sederet fasilitas online yang tengah booming. Sebut saja facebook, Opera Mini, Twitter, Mig33, eBuddy, Google Maps, dan mobile office document viewer.Selain itu, ponsel merk lokal ini juga diklaim sudah mendukung layanan push Email client dan peta digital (Maps) untuk navigasi.

Terus, selain memiliki desain unik, ponsel ini memiliki dukungan data cepat untuk EDGE dan CDMA. Ponsel ini juga bisa dijadikan modem PC via jalur CDMA. terus saat sedang dijadikan Modem CDMA ke laptop untuk upload dan download files. Ponsel ini bisa tetap melakukan dan menerima panggilan dari GSM.

Berikutnya, secara teknis handset ini memiliki fitur kamera 1.3 MP, A2DP Stereo Bluetooth, FM Radio, flash storage 512MB dan memory 256 MB.

2 comments:

kho said...

Fitur Officenya mengecewakan. Hanya viewer doank. Padahal Excel khan untuk kalkulasi.

Trus kameranya aduh kacau deh. Kualitas VGA Nokiia masih jauh lebih baik daripada 1.3MP nya IVIO.

Yg paling bikin gondok, lockingnya itu gak bisa pake provider lain, meski hanya satu.

BTW, kalo mau mampir langsung aja ke Blog CasCus

reizas (레이자스) said...

oooo gichu y, brarti pesaingnya. Si TiPhone T87 & Titan T8787 bakal diatas angin neeh. Kachian juga IVIO, kachian Indosat :(