Saturday 5 December 2009

GVON 920 Qwerty 'BB Like' dengan Kamera 5 Px



GVON 920 BlackBerry Akses Cepat Harga Super Hemat

Setelah sukses dengan peluncuran bundling GVON 350 dan GVON 950,GVON Mobile Phone kembali mendapat dukungan penuh dari PT Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) untuk meluncurkan ponsel terbaru seri GVON 920 Blackcherry Edition. Ponsel satu ini memiliki kemudahan pengetikan dan input data serta tombol qwerty. Peluncuran paket bundling GVON 920 berlangsung pada Jumat (6/11) lalu.

Selain memiliki desain dan dimensi yang nyaman dalam genggaman, ponsel dua simcard dengan harga terjangkau ini memiliki fasilitas video chating pertama di Indonesia dengan layar yang jernih. Memiliki fasilitas full entertainment seperti MP3 Player, MP4 Player & FM Radio.


Untuk fasilitas Data, ponsel ini dilengkapi pula fasilitas external memory dan Bluetooth, serta dilengkapi fasilitas untuk terkoneksi dengan jejaring sosial facebook, Twetter, Ebuddy, You Tube, Opera Mini, Funbook dan Yahoo yang menggunakan akses cepat jaringan EDGE sehingga lebih cepat dalam melakukan koneksi.


Pengguna GVON 920 ini akan mendapatkan keuntungan. Yakni, mendapatkan gratis Perdana XL dengan isi ulang sebesar Rp2.000 dengan fasilitas nelepon, SMS dan chatting. Biayanya hanya Rp0.01. Keuntungan lainnya yaitu masa aktif Perdana XL selama 6 bulan dan gratis RBT Angkasa. Kemudian, konsumen juga bisa Facebook dan chating.
Konsumen akan mendapatkan keleluasaan untuk selalu terhubung dengan teman atau kerabat melalui situs jejaring sosial melalui akses cepat jaringan EDGE dari XL.


Dia juga menambahkan, bagi pelanggan existing, XL juga memberikan keuntungan dengan memberikan hadiah 50 SMS. Hadiah dapat digunakan untuk mengirim SMS ke semua operator. Disamping itu, tarif SMS-nya juga super murah, hanya membayar Rp25 untuk SMS ke 51 dan seterusnya. Tarif tersebut juga berlaku untuk ke semua operator (prabayar).


Ponsel yang dipasarkan dengan harga Rp1.199.000, memiliki output suara yang bagus, terlebih jika menggunakan headset, sehingga pengguna bisa menikmati kejernihan suara Stereo FM Radio. Gambar yang dihasilkan kamera 5 MP juga tergolong baik, terutama pada pemotretan di luar ruang atau pada pencahayaan yang cukup. Selain itu, GVON 920 juga menyediakan fasilitas push mail, google map da real one player.

Meski tidak sehalus tayangan video pada multimedia player pada umumnya, video yang dihasilkan oleh ponsel ini cukup menghibur. Sedangkan phonebooknya mampu menyimpan 1.000 contact. Muatan yang banyak itu terbilang lega untuk menyimpan data mitra bisnis atau kerabat.


Fitur HP GVON 920:
1. Dual GSM
2. Push mail
3. Kamera 5MP
4. Video chatting tanpa jaringan 3G (antara handset dengan merk dan tipe sejenis)
5. Qwerty keypad & track ball
6. Google Map
7. 3D Motion Sensor
8. XL Yahoo Zone, XL Funbook, XL Fun & Xcite Message,
9.Opera Mini
10.Java Application
11.MP3/MP4 Player
12.Real Player
13.LCD WQ VGA

No comments: