Wednesday 23 December 2009

4 MENTERI PKS (1)



Tifatul Sembiring


PKS: Hidayat atau Tifatul

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan perolehan suara Pemilu legislatif 2009 sebesar 20 persen. Jika target itu terpenuhi, PKS akan mengajukan Calon Presiden (Capres) sendiri. Dua kader PKS paling berpeluang jadi Capres atau Cawapres (Calon Wakil Presiden) adalah Hidayat Nurwahid atau Tifatul Sembiring.

BIOGRAFI

Tifatul Sembiring

Si Anak Panah Ke-3 PKS

Dia salah seorang ‘anak panah’ (kader) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang siap diluncurkan ke mana saja oleh pemegang busur (Majelis Surya) selaku lembaga tinggi partai. Dia menjadi anak panah ketiga yang menerima estafet kepemimpinan PKS. Tifatul Sembiring dipercaya menjabat Ketua Umum DPP PKS menggantikan dan melanjutkan kepemimpinan Hidayat Nur Wahid yang mengundurkan diri setelah terpilih menjadi Ketua MPR.

BERITA: 01 02 03 =

Tifatul Sembiring

Logika Dakwah dari PKS

Partai yang berdiri pada era awal reformasi ini sejak awal mendeklarasikan diri sebagai partai dakwah. Sebagai partai dakwah, apa pun yang dilakukan selalu mendasarkan diri pada logika dakwah, yang selalu mengajak untuk kebaikan.

Tifatul Sembiring

Grand Design Indonesia Versi PKS

Indopos 25-26 Juli 2005: Seperti apa masa depan Indonesia? Paling Lambat 2014 Sudah Terjadi Perubahan, dan Tak Ada Niat Dirikan Negara Islam. Partai Keadilan Sosial (PKS) segera membuatnya. Gagasan menyiapkan grand design Indonesia ke depan itu menjadi salah satu agenda utama Musyawarah Nasional (Munas) I PKS minggu ini di Jakarta.

MARAJI':

http://www.biografiindonesia.com/ensiklopedi/t/tifatul-sembiring/index.shtml

No comments: